Teknologi Mikro Baterai

Posted by Om Bagas
Mikro Baterai
Teknologi baterai merupakan bagian dari sejarah perkembangan teknologi ini berkembang pesat. Sayangnya, perkembangan teknologi baterai tidak secepat prosesor, memori, kartu grafis. Meskipun hampir batas penangkapan kinerja perangkat dan baterai yang kita miliki saat ini, begitu cepat dan kuat. Namun segera, berkat inovasi dalam sejarah University of Illinois peneliti.
Peneliti penerbitan dalam beberapa hari terakhir bekerja pada mikro-baterai. Studi tentang perubahan ini sangat menarik dan menjanjikan dalam penggunaan peralatan elektronik dan baterai di masa lalu.

Mereka telah mengembangkan baterai berukuran mikro 30k kurang dari elemen saat ini efek yang sama. Atau mengakuisisi tinggi 30k masih ukuran yang sama. Selain itu, baterai dapat diisi dalam waktu yang sangat singkat waktu yang lebih besar daripada baterai kapasitor konvensional.

Oleh karena itu, serta baterai performa tinggi yang dihasilkan mikro? Menurut para peneliti, maka elemen yang paling kuat di dunia pada umumnya, hanya beberapa milimeter, tetapi akan menjadi kekuatan analogi besar, pengemudi bisa menggunakan baterai telepon, dan kemudian mematikan mesin, dan kemudian mengisi ponsel Anda dalam waktu singkat.

Tentu saja, baterai tidak tersedia di pasaran, namun tim peneliti terus bekerja keras untuk menaruhnya online, sehingga Anda dapat membuat perbedaan besar di masa depan. Jika Anda tertarik dan ingin mempelajari lebih lanjut tentang penelitian, Anda dapat mengklik pada link. Tapi banyak pertanyaan, Anda akan membayar beberapa dolar.
0 comments:

Post a Comment