Mikrohidro, 'energi terbarukan'

Posted by Om Bagas
Mikrohidro
Penggunaan "Energi Terbarukan" adalah penggunaan solusi membatasi aliran pasokan air di beberapa daerah, terutama di daerah terpencil. Selain itu, penggunaan air untuk listrik saat ini diproduksi secara independen oleh orang-orang tanpa bantuan dari pemerintah.

Aku melihat berita tentang penggunaan aliran air sungai dan danau untuk tujuan pembangkit listrik skala kecil di TV. Seorang ibu dari dua anak dan kerendahan hati yang berasal dari Subang, Jawa Barat bernama Tri Mumpuni mengelola lokasi terpencil 60 kegelapan terang sebelum menggunakan sungai sebagai sumber listrik. Gunakan kekuatan listrik dengan turbin sekarang dikenal sebagai PLMH (Listrik Tenaga Mikro Hidro) generasi.

Ketika keliling Danau Salam UI Saya melihat banyak orang berkumpul di tepi air Danau Salam UI, maka pendekatan saya dan membuktikan bahwa guru dan siswa dari Sekolah Teknik Universitas keputusan Micro Unit PLTA Jakarta menggunakan kolam aliran air. PLMH digunakan untuk siswa magang di Departemen Teknik Politeknik.

Bisa PLMH putih juga dikenal sebagai sumber transfusi bebas mengatakan "energi putih" untuk pembangkit listrik, karena menggunakan sumber daya yang disediakan oleh alam dan lingkungan Mikrohidro memiliki tiga bahan dasar:. Air (sumber energi) dan generator turbin.
0 comments:

Post a Comment