Kisah Teknologi Mikro ke Nano

Posted by Om Bagas
Beli Micro ( m) menunjukkan nilai unit satu juta ( 10-6 ) mikron ( 1 mm ) , seperti " sepersejuta meter ( 10-6 m) , rata-rata nano ( n ) adalah miliar . ( 10-9 ) Dwarf - g ( 1 ng ) sama dengan satu miliar gram ( 9,10 g ) Micro 1000 kali lebih tinggi pada akhir nanotube , nanopartikel , atau untuk memesan dengan cara lain , yaitu . Ribuan Mikro pesanan .
Jika kita tahu bahwa dalam dunia komponen elektronik dalam sebuah chip yang disebut multi- chip yang - miliar elektronik , bahkan jika komponen dalam urutan teknologi mikro - elektronik. Mulai bergerak dari mikroelektronika ke Nanoelektronika . Ini berarti bahwa komponen elektronik Berode menggunakan nanoteknologi molekul atau bagian . Terkecil dari subjek mengacu pada seribu kali . Lebih kecil dari ukuran komponen . chip

Sekitar tahun 1920, sebuah konsep baru dari pusat penelitian dalam fisika lahir di Heidelberg , Göttingen dan Kopenhagen adalah sebuah konsep baru mekanika kuantum , fisika kuantum , atau yang pertama kali diterbitkan oleh Max Daya . Mike dan Albert Einstein , serta ilmuwan seperti Niels Bohr , Schrödinger , Max Born , Samuel A. Goudsmith , Heisenberg dan lain-lain , itu adalah sebuah konsep yang telah secara radikal mengubah prinsip-prinsip solidaritas . konsep energi berbeda , pada kenyataannya , ide-ide yang sudah lebih dari satu abad , " yang lain adalah mengejutkan, terutama karena penampilan lahirnya konsep fisika. kuantum yang solid F. Seitz dan fisika semikonduktor di Amerika Serikat oleh J. Bardeen , WB Sockley Inggris dan cinta di Rusia pada tahun 1940 .


Kemajuan dalam penelitian fisika fisikawan untuk menyelidiki dan mempelajari sifat listrik dari padat dan pencarian bahan dengan sifat listrik antara konduktor dan isolator bahan deteksi elemen semikonduktor semikonduktor ditemukan di luar . Semikonduktor , yang disebut diikuti oleh penemuan transistor transistor komponen elektronik dalam perjalanan berikutnya tidak hanya aspek mengejutkan dari perubahan kehidupan modern , tetapi itu adalah salah satu transistor . Penemuan tertentu. Teknologi canggih dengan biaya rendah.

Transistor dapat dihubungkan . Sirkuit elektronik . Individu atau konstituen berupa chip pada tahun 1958 , insinyur dari kedua perusahaan di sektor elektronik besar Kilby ( Texas Instruments ) dan Robert Noyce ( Fairchild ) , ide sirkuit terpadu monolitik . Dikenal sebagai IC ( Integrated Circuit) sedang berlangsung . Microelectronics tidak terlepas dari penemuan bahan semikonduktor . Dan transistor . Kecepatan komputer . Model elevasi digital . , Dengan menggunakan " transistor dalam sirkuit terpadu . Ini adalah kumpulan jutaan transistor mikroskopis yang akan dibuat banyak ruang awalnya ditempati oleh transistor Kecik
0 comments:

Post a Comment