Sejarah Awal Teknologi Mikro (Bag 1)

Posted by Om Bagas
Ukuran mikro dalam serangkaian langkah, yang menunjukkan nilai sepersejuta (10-6). Mikron adalah sepersejuta meter, atau Anda dapat menghubungi satu juta meter dibagi. Ukuran nano juga menunjukkan kurang dari satu milyar (10-9). Contoh paling sederhana adalah nanogram (ng 1) adalah sama dengan satu miliar gram. Ini berarti bahwa ukuran mikro adalah 1000 kali lebih besar dari ukuran nano-dan sebaliknya.


Dalam dunia komponen chip elektronik yang disebut mengenalinya berarti chip dengan ribuan atau jutaan transistor kecil komponen mikro ukuran. Sebagai variasi transistor teknologi mikro-elektronik nanoelectronics ini berarti bahwa unsur-unsur nano (10-9) dan mencapai tahap molekuler yang disebut bagian terkecil dari masalah hardware.

Sekitar tahun 1920, penemuan yang mengejutkan di bidang fisika dalam berbagai proyek penelitian dalam fisika diperkenalkan di Heidelberg, Jerman Göttingen dan Kopenhagen di Denmark. Hasil baru mekanika kuantum dan fisika kuantum untuk pertama kalinya oleh Max Planck dan Albert Einstein. Berikut dikembangkan oleh jenius fisik setelah Neils Bohr termasuk Ervin Schrödinger, Max Born, Werner Heisenberg dan lain-lain.
0 comments:

Post a Comment