dari mikro ke nano

Posted by Om Bagas
mikro
Mikro (m) unit menunjukkan nilai sepersejuta (10-6) punya. Mikrometer (1 mm), misalnya, adalah sama dengan sepersejuta meter (10-6 m). nano ringan (n) menunjukkan nilai satu miliar miliar (10-9) punya. nano - gram (1 ng) per gram miliar-miliar (g 10-9). Pesanan Sistem 1.000 kali lebih besar dari urutan nano, nano atau satu seperseribu mikro.
Jika kita tahu bahwa dalam dunia komponen elektronik yang disebut micro chip-chip elektronik berarti bahwa ada ribuan bahkan jutaan mikroorganisme untuk. Teknologi elektronik mulai bergerak ke MICROELECTRONICS nanoelektronika, komponen elektronik yang digunakan atau diterapkan molekul berode nano, sebagian kecil dari waktu tentang masalah ini. Itu kurang dari ukuran komponen microchip.

Sekitar tahun 1920, sebuah konsep baru Pusat Penelitian fisik, Heidelberg, Göttingen, dan Kopenhagen. Konsep mekanika kuantum yang baru atau otoritas kuantum, yang dimulai kurang dari Planck dan Albert Einstein, diikuti oleh Sains sebagai Niels Bohr, Schrödinger, berat lahir, Samuel A. Goudsmith, Heisenberg dan lain-lain. Ini adalah prinsip dasar dari perubahan terus-menerus dalam konsep ide-ide yang benar-benar tidak mengubah pikiran lebih dari satu abad berjalan. Tidak kurang mencolok adalah sisi lain sebagai akibat dari melahirkan adalah lahirnya konsep fisika kuantum, solid-F. Seitz semikonduktor tubuh di Amerika Serikat J. Bardeen, WB Sockley cinta bahasa Inggris dan Rusia pada tahun 1940.
Memajukan penelitian di bidang yang dipimpin oleh fisikawan untuk mempelajari sifat fisik dan listrik dipelajari ◌. Studi ini menemukan bahwa sifat listrik dari melakukan dan isolasi bahan semikonduktor. Penemuan bahan semikonduktor di diikuti penemuan komponen elektronik yang disebut transistor memiliki. Perjalanan, transistor tidak hanya jelas perubahan kehidupan modern, tapi saya pikir salah satu transistor penemuan modern yang beberapa teknologi, biaya rendah.

Transistor dapat dihubungkan ke komponen sirkuit elektronik sendiri atau dalam kombinasi dengan model chip. Pada tahun 1958, insinyur di dua perusahaan elektronik, Kilby (Texas Pajak perangkat), Robert Noyce (Fairchild) memperkenalkan konsep sirkuit terpadu monolitik dikenal sebagai IC (sirkuit terpadu) miliki. Kemajuan MICROELECTRONICS tidak terlepas dari penemuan mesin dan semikonduktor transistor. Komputer digital kecepatan tinggi dapat diimplementasikan dengan menggunakan transistor sirkuit terpadu, koleksi jutaan transistor mikroskop Kecik ruang bersama, yang semula hanya bisa diadopsi oleh transistor.
0 comments:

Post a Comment