Inovasi Baterai Kuat

Posted by Om Bagas
Baterai
Sebuah baterai kuat Nan, kekuatan elektronik dan lainnya baterai ponsel. Para peneliti di University of Illinois di Urbana-Champaign, ia diciptakan. Ini adalah sumber daya untuk langkah-langkah inovatif hanya beberapa milimeter, tapi baterai dapat menyimpan energi yang cukup untuk menyalakan mobil.

Menurut para peneliti, dan lebih dari kebanyakan hari ini, spektrum energi baterai super-kapasitor, yang mengarah ke perkembangan baru dalam bidang elektronik informasi dan komunikasi.

"Ini adalah cara baru untuk berpikir tentang jenis baterai, dan. Memungkinkan lebih banyak daya baterai daripada kebanyakan orang percaya," King William, seorang profesor di University of Illinois.

Dalam dekade terakhir, perangkat elektronik semakin kecil, dan baterai tinggal pergi. Namun, ide-ide mereka adalah Raja dan timnya percaya bahwa kita dapat sebenarnya.

Di masa lalu, itu perlu untuk memilih pengembang pin power yang tepat untuk menggunakan perangkat. Mereka memiliki berkapasitas besar isi ulang pasokan daya baterai, tetapi habis segera. Atau mereka dapat memilih untuk hidup baterai yang lebih lama, namun butuh waktu yang lama, silahkan mengisi energi Anda.

"Itu pilihan Anda. Menginginan acara-energi tinggi, Anda tidak akan dapat memperoleh kekuatan tinggi., Jika Anda membutuhkan lebih banyak kekuatan, Anda bisa. Akan sangat sulit untuk mendapatkan energi untuk melakukan apa-apa," James acar, kata Illinois lulusan perguruan tinggi. Acar masalah baterai, karena bentuk dan desain. Desain baterai, berpotensi, aplikasi akan dapat membatasi skor menjadi teknologi elektronik baru.
0 comments:

Post a Comment